Monday, 30 March 2015

Pencetak Gol Terbanyak Tiap Negara (updated)

Lagi mau tahu aja siapa sih pemain yang mencetak gol terbanyak buat negaranya, akhirnya dapat juga informasinya meskipun ga mudah dapatinnya...untuk itu mari kita mulai dengan bintang sepak bola Portugal yakni Christiano Ronaldo. Ternyata dia sudah mencetak 51 (udah nambah jadi 52) gol dan menjadi yang terbanyak menceploskan untuk negaranya. Sudah ga ada saingan lagi yang bisa menyusul dia dalam mencetak gol apalagi Ronaldo masih tercatat sebagai pemain sekaligus kapten tim.

Untuk negara Argentina, Lionel Messi masih bukan yang terbanyak karena baru mencetak 44 gol sekaligus menempati urutan kedua dibawah Gabriel Batitusta yang mengkoleksi 56 gol. Namun begitu, Messi sangat berpeluang menggeser menjadi yang pertama mengingat performanya saat ini yang masih mumpuni.
Bintang sepakbola berikutnya adalah Luiz Suarez dari Uruguay. Dia menjadi pemuncak top skor negaranya dengan 42 gol. Sedangkan rekan satu klubnya dari Brasil yakni Neymar baru 40 (udah 43)  gol  dan bertengger di urutan kelima, masih jauh dari pemuncak yakni sang legendaris Pele dengan 77 gol. Berikut beberapa negara yang memiliki striker atau penyerang top saat ini



Nama Pemain
Negara
Jumlah Gol
Keterangan
Gabriel Batitusta
Argentina
56
Messi = 45
Pele
Brasil
77
Neymar = 43
Sir Bobby Charlton
Inggris
49
Rooney = 47
Christiano Ronaldo
Portugal
52
Belum ada pemain yang mendekatinya
Luiz Suarez
Uruguay
44
Masih Aktif
Zlatan Ibrahimovic
Swedia
53
Belum ada pemain yang mendekatinya
David Villa
Spanyol
59
Baru saja mundur dari timnas Jerman
Miroslav Klose
Jerman
71
Baru saja mundur dari timnas Jerman
Robin Van Persie
Belanda
48
Masih Aktif
Luigi Riva
Italia
35
Belum ada pemain yang mendekatinya
Thiery Henry
Perancis
51
Benzema = 25
Edin Dzeko
Bosnia Herzegovina
41
Masih Aktif


NE

5 comments:

danirachmat.com said...

Mantabh pak. Pele masih jadi pemegang rekor ya.

NECKY said...

yoi om dani...yg sedihnya, nyari informasi ttg Indonesia ga dapet hiks hiks hiks.....semakin yakin kalau data di negeri ini ga ada artinya....

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

asuransi jiwa said...

Mantabh pak. Pele masih jadi pemegang rekor ya.