Sunday, 30 March 2014

Catatan di Akhir Maret 2014

Setiap tahun di akhir bulan maret sejak memiliki NPWP beberapa tahun yang lalu menjadi kegiatan rutin dijalankan sebagai seorang warga negara yang bijak ....hehehehe. Meskipun cuma menyampaikan laporan rutin, tapi kalau sedang ribet dengan pekerjan rutin di kantor jadi lumayan mengganggu juga tuh. Pernah beberapa kali menaruh di drop box, pernah mengirim via pos, pernah datang langsung ke kantor pajak namun terakhir nitip sama temen yg bekerja di bagian keuangan kantor.

Sementara itu beberapa hari lagi. bangsa ini melakukan PEMILU. Apakah perhelatan akbar ini menjadi kesia-siaan karena banyaknya orang yang tidak akan berperan serta alias golput? Ataukah berhasil muncul wajah-wajah baru di parlemen sehingga bisa merubah perilaku yang miring selama ini? Menurut beberapa data menunjukkan bahwa mayoritas anggota DPR yg sekarang mencalonkan kembali sebagai caleg.

Di luar negeri pesawat penerbangan sipil malaysia dengan kode penerbangan MH370 masih menjadi topik yang mendunia  karena belum berhasil ditemukan keberadaannya. Berbagai kontroversi bermunculan tentang keberadaan pesawat tersebut ataupun alasan kenapa hilangnya. Muncul dugaan pesawat tersebut dibajak oleh seseorang atau sekawanan orang yang berada di dalam pesawat. Malah ada yang mencurigai pilotnya sendiri yang 'sengaja' menghilangan jejak dengan mematikan semua peralatan elektronis sehingga tidak dapat dilacak keberadaannya.

Sedangkan kegiatan kantor dalam rangka memperingati ulang tahun kantor yang ke-26 sudah dimulai rangkaian aktifitasnya. Rabu kemarin sudah diselenggarakan lomba karaoke or lomba kelompok vokal yang mewakili divisinya masing-masing. Meskipun diadakan serba mendadak tapi tidak membuat acara menjadi tidak meriah. Pokoknya semua peserta menghibur penonton dengan caranya masing-masing padahal acaranya diadakan pada hari biasa (bukan akhir pekan). Selanjutnya Rabu depan ada turnamen bowling yang mewakili divisi lagi. Mudah2an acara tersebut bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Ayoo...mulai songsong bulan April dengan serangkaian kegiatan positif. Rencananya mau sewa tempat di Alfamart untuk usaha Pempek yang saat ini sedang dirintis oleh istri. Sebelumnya saya harus mempersiapkan kemasan delivery, membuat branding pempek, mengatur pricing, dan membuat promo menarik agar orang-orang yakin kalau carang yang dijual adalah barang yang 'berkelas'......

Apa kegiatan anda di bulan Maret 2014???

7 comments:

nh18 said...

Sudah mulai acara ulang tahun lagi ya ...

Basket 3 on 3 nya masih Ok doonngg ... juara bertahan nih ...

Bolling ? Pak Neck pasti maju lagi nih ... apalagi Vokal Group ...
Mantaaapp ...

BTW ...
Mengenai pajak ? ... saya dateng sendiri ke KPP. Tapi bukan ke KPP yang di BSD. Saya ke Pondok Pinang aja yang deketan

Salam saya Pak Neck ...

(31/3 : 4)

vizon said...

Bulan Meret ini kegiatan saya dipenuhi sama urusan kampus, Bang. Heboh banget deh pokoknya, di samping baru memulai semester genap, juga lagi padat-padatnya jadwal ujian skripsi. Jadilah hari-hari saya dipenuhi dengan mengajar dan menguji. Benar-benar menguras energi... :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

gak berasa ya pak hari ini hari terakhir di bulan maret

NECKY said...

om enha...3 on 3....udh ampun om. Untuk tahun ini ikut bowling aja lah. Malu sama umur kalau ikut yang berat2 ....hehehehehehe. Wah ternyata udh jadi warganegara yg bijak.....

NECKY said...

uda vizon...dunia kampus kayaknya seru banget ya om? jadi pengen ngajar di kampus juga nih....

NECKY said...

mbak lidya....tiba harinya transfer gaji....hahahahahaha

obatparuparukronis.com said...

bulan maret selalu di isi dengan kegiatan ngeblog. hehehe
salam saya