Wednesday, 7 November 2012

Pernahkah??

Pernahkah anda terserang perasaan jenuh yang luar biasa untuk bangun pagi-pagi ??
Pernahkah anda berpikir koq mau yah bangun pagi2, kemudian naik kendaraan umum sampai kantor??
Pernahkah anda ingin mengerjakan sesuatu (ide yang fresh) yang baru namun terjebak dengan lingkaran pekerjaan rutin?
Pernahkah semangat anda mengerjakan sebuah project namun tiba2 hilang tanpa bekas tuh semangat...?
Pernahkah anda merasa sepi dan seakan tidak punya teman atau saudara sama sekali ?
Pernahkah anda mau marah tapi ga tahu marah sama siapa? mau kesal tapi ga tahu kesal sama siapa?

Jawaban atas semua pertanyaan2 diatas sangatlah bervariasi karena masing2 individu memiliki alasan sendiri untuk mengatasinya. Meskipun perasaannya bisa sama tapi belum tentu sama cara mengatasinya....

Galau....Risau....Lebay....Uring2an....apapun namanya...kayaknya juga sama tuh perasaannya....Adanya taruh di status FB, ada yg nge-tweet berulang kali tanpa ada arti, ada yang jadi patung, ada juga yang ga peduli...yang penting aseek...aseek...aja ...katanya.

Pernah juga ga....anda mau marah banget sama seseorang tapi karena orang tersebut baiiiiikkkk banget sama anda makah jadi ga enak hati untuk jadi marah........

Pernah ga, hati lagi kesal dan mangkel ..eh waktu lagi jalan di trotoar tiba2 ada mobil yang main klakson. Setiap kali klakson rasanya suara tersebut langsung terngiang di ubun2  (ga lewat telinga lagi)...

Pernah ga, lagi macet2nya di jalanan tiba2 terdengar raungan sirine yang meminta jalan dari kita. Kasih ga yah??? Kalau ga dikasih urusan bisa panjang tapi kalau di kasih lewat jadi masalah tuh....Hati dan perasaan jadi makin kesal deh.....

NE

16 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

pernah pak jenuh masak pagi hehehe untungnya suami mengerti sesekali gak masak pagi tidak apa2 santai aja sih dia

Niar Ci Luk Baa said...

kalau lagi enak2 jalan di trotoar di bel mobil bikin sepaneng, ngomel2 tuh :D

Susi Susindra said...

Pernah pernah pernah. Semua pernah. :D

Orin said...

Semuanya pernah mas.
Pernah jg tuh, lagi kesel bgt di kantor pas pulang diklakson membabi buta + kata2 kasar pdhl aku udah di kiri jalan, aseli aku kejar trus aku salip mobilnya hahahahaha *tertawa puas*

DewiFatma said...

"mau marah banget sama seseorang tapi karena orang tersebut baiiiiikkkk banget sama anda makah jadi ga enak hati untuk jadi marah........"
kalo orangnya baik banget, kenapa musti marah, Mas? :D

Pernah lah... Pernah semua tuh.. Marah itu nyebelin, soalnya bikin badan capek..

NECKY said...

dewi....orang tsb baik sama anda tapi kalau ada prinsip elo yg terusik gimana donk? mau marah juga khan?...hehehehe...
say good bye to marah deh...marah bikin penyakit doank

NECKY said...

mbak lidya...sekali-sekali beli bubur ayam utk sarapan khan ga apa2...hehehehe

NECKY said...

niar...kalau bisa dilempar pake kaleng aja tuh mobilnya biar saingan bunyinya.... :-)

NECKY said...

orin....wuihhh seremmm juga kalau udh kesel yah??

nicamperenique said...

PERNAH PERNAH PERNAH :D

*ngumpet dibawah meja*

applausr said...

itu perasaaan hari hari kalau lagi galau.. dan bermasalah dikantor.. itu normal.. yang penting kita bisa mengatasinya dengan baik.. jangan sampai hilafnya kelewatan..

irniirmayani said...

Lagu curhat ya mas? ;)

kalau aku marag gak tahu sama siapa itu setiap bulan. waktu PMS.. hihihi

Dav Dmilano said...

Saleum,
Hampir semua pertanyaan itu kujawab dgn pernah bang. hehehe... memang kenyataannya begitu kok. jika sudah berada pada kondisi demikian, kucing lewat pun sudah menyalahiku.
oh ya bang, aku minta tolong nih, link blog dmilano itu ganti aja dengan link http://www.cangkirkupi.com
karena blog dmilano.com itu sudah jarang ku apdet

kakaakin said...

Oo.. saya jadi paham, mengapa sering kali ada kendaraan yang enggan minggir, meskipun sirene ambulan yang saya naiki sedang meraung-raung. Hehe...
Ah, indahnya hidup ini... :)

NECKY said...

kaka akin...tingkat egois manusia memang sangat tinggi dan sukar untuk mengubahnya. Wong tinggal minggir atau berhenti sejenak untuk kebaikan orang lain aja koq susah ya??

NECKY said...

dav...ok akan segera saya ganti linknya