Tuesday, 13 July 2010

Ini Bukan Iklan Tapi Sedang Mencari Yang Terbaik

Si Sulung memutuskan untuk memiliki kamar sendiri, so pastinya saya dan istri mendapatkan konsekuensi dengan menata untuk dua kamar yang berbeda. Salah satunya adalah membelikan pendingin ruangan atau Air Conditioning (AC). Terakhir beli AC udah 5 tahun lebih, nah sekarang dengan banyaknya iklan di TV yang sangat gencar dengan menawarkan kelebihan-kelebihan fiturnya jadi malah bingung untuk memilihnya.

Di saat Tarif Dasar Listrik (TDL) yang efektif akan naik bulan ini, tentunya akan pilih yang hemat listrik. Untuk urusan harga dengan ukuran 1/2 PK harganya bervariasi dari Rp.2.500.000,- hingga Rp.3.300.000,- tergantung dari Brand dan fitur yang ada di tipe-tipe tertentu. Perburuan untuk mencari tepatnya untuk membeli sudah dimulai dari Supermarket besar seperti Giant, Glodok Elektronik dan Carefour yang kemudian dilanjutkan dengan toko online di internet seperti Glodokshop, Toko Bagus, hingga Agen Elektronik. Bukannya makin mantap akhirnya malah makin bingung mau pilih Brand dan tipe seperti apa??

Mungkin diantara rekan-rekan yang baru saja membeli AC bisa bantu memberikan saran atau usul untuk Brand dan tipe-tipe yang kira-kira cocok dengan sudut pandang pertimbangan masing-masing tentunya terutama kesehatan lah. Semoga saya dapat pencerahannya. Terima kasih sebelumnya

Pondok Ranji, Ciputat

3 comments:

asepsaiba said...

Sayang.. saya pun dalam posisi yang sama, mencari AC yang tepat mas.. :) JAdi, maaf belum bisa kasih masukan...

Naila said...

hohoho, karena aku hidup di kos2an, cukup dengan kipas alami, apa saja yang penting bisa buat kipas2,^^
maaf juga gak bisa kasih saran,:)

sentil said...

kang asep dan naila...terima kasih atas komentarnya