Like fanspagenya SENTILAN

Tuesday 3 May 2011

April ...Oh...April...

Setelah mampir ke tempatnya Prima yang ngebahas kesibukannya di bulan April, koq tiba-tiba saya seperti orang sedang amnesia karena nge-blank banget kegiatan apa aja di April kemarin. Apa mungkin karena kerjaan kantor yang sedang bertubi-tubi bikin begini yah?? Diberi amanat sama bos untuk mengurus gathering karyawan (satu direktorat). Survey ke sana kemari, hingga akhirnya dapat juga tempat bagus. Rencana awal diadakan pada akhir April jadi molor karena sesuatu hal.



Di bulan ini, saya gagal mengajak anak-anak nggowes meskipun sepedanya udah selesai diperbaiki semuanya, lantaran pilihan mereka lebih berat untuk berenang. (Tadinya mau buat liputan ke Snow Bay aja ga jadi kenyataan.....arrrggggggghhhh).

Dalam urusan web, saya belum banyak kemajuan. Mau mindahin blog dari wordpress ke blogspot aja belum kelar (habisnya ngimport pake XML file belum berhasil...hik...hiks...hiks). Mau buatin web temen juga belum selesai juga.

Meskipun begitu...Alhamdulillah, jumlah postingan tidak menurun dibandingkan bulan sebelumnya. Berarti saya mulai konsisten mengupdate blog meskipun sedang ribet dengan urusan kantor. Senang juga akhirnya Nedia bisa nonton Justin Bieber (dengan tiket pemberian sepupunya) walaupun saya bete berat waktu nganterin ke Sentul.

Hal positif lain adalah:
  • Akhirnya saya bisa menyisakan satu kartu kredit lagi yang masih outstanding mudah2an dalam waktu dekat bisa habis sama sekali...(insya Allah....lunas tahun ini....).
  • Menyambung tali silahturahmi dengan bertemu teman SMA (berdomisili di Jepang) yang sedang holiday ke Jakarta . 
  • Rank Alexa web ini bertambah baik karena tayangan 10 postingan/bulan memang bikin rank lebih baik
Tuh khan bulan April  ini seperti jalan ditempat....semoga aja di Mei mendatang lebih banyak hasil positif.
Ayo lebih semangat untuk berbuat lebih baik lagi.....

NE


50 comments:

Arman said...

kenapa kok bete nganter nonton konser justin bieber? karena ketemu mobil pejabat yang seenak jidat waktu itu ya? atau ada hal2 lain? ayo cerita lagi... hehe

NECKY said...

o iya bro...gw ternyata belum nulis apa2 ttg kejadian kemarin kecuali masalah mobil itu yah? janji deh besok dikasih liputannya (ini nih yang gw bilangin blank banget di bulan April...banyak yang mau ditulis tapi akhirnya lewat begitu aja....)

niQue said...

emang gitu sih klo ga dicatetin

aku sekarang udah mulai nyoba dicatetin,
momen sekecil apapun, nulisnya bisa kapan saja
tapi ide itu udah ditangkap dan dikerangkeng dulu aja hehehe ...

tapi, tetep bisa konsisten posting juga udah satu kemajuan dong? klo sampai hiatus tuh baru kemunduruan hehehe

perubahan sekecil apapun, pasti boleh disebut kemajuan, pencapaian kita tidak bisa dibandingkan dengan pencapaian orang lain, karena situasi dan kondisi setiap orang pasti berbeda.

Tetap Semangat, bro Necky :)

imelda said...

ditunggu laporan Snow Bay nya...
soalnya sedang mencari tempat utk main anak2 kalau kita mudik agustus nanti :D

EM

monda said...

Kenapa migrasi mas? Betul kata nique, buat konsep aja kalau ada ide. Saya sih biasanya dibuat aja judulnya, ngasal aja dulu, atau copy dulu link teman yang postingnya memunculkan ide itu.

marsudiyanto said...

April bagi saya justru bulan paling istimewa Mas, karena saya, istri saya dan anak saya lahir di bulan April...

NECKY said...

nique...bener nih...kayaknya kudu bawa notes kecil yang bisa ditulis2 biar pas ada ide ga kelupaan nulisnya. Karena terkadang muncul ide ketika ada di atas bis atau kereta...eh begitu turun tiba2....blass....hilang tanpa jejak dan tenggelam di dasar laut.....:-)

NECKY said...

Mbak EM...sip deh kalau gitu....saya akan mencoba menuliskannya...(mau cari foto2nya dulu biar afdol yah...hehehe)

NECKY said...

bu monda...thx for usulannya...akan saya inget2 ya bu.
kalau masalah migrasi, sebenarnya saya pribadi lebih senang pake wordpress dibanding blogspot tapi untuk urusan pasang iklan di web, wordpress kebanyakan peraturannya...gicu bu

NECKY said...

pak mars...kalau gitu bulan istimewa saya bulan apa dunks? semuanya beda bulan nih....?!?!?! :-)

Arif Bayu Saputra said...

Semangat kang..... kalau saya april mei bulan bahagia kang...hehehehe soalnya ada rentetan hal yang mesti dsyukuri dalam-dalam

NECKY said...

bro arief...nanti mau ikutan kuisnya yah...belum sempat euy...

ESSIP said...

mumpung ada hari kebangkitan nasional di bulan Mei pak Necky.. jadi harus tambah semangaaaaaat....

Orin said...

Mas Necky, kunjungan balik nih.. Toss dulu ah, suka kek gitu jg, ada ide yg pengen ditulis tapi keburu 'basi' karena udah lewat momennya hihihihi

melly said...

betenya nganterin ntn konser bieber pasti di jalan wktu itu ya mas? :D
ayoo..ayoo semangat lagi.

Sukadi said...

Sudah masuk bulan Mei, semangat Pak.
Semoga segalanya lebih baik dibulan ini..

Salam

DewiFatma said...

Kayaknya template nya berubah...

Justin Bibir udah muleh kok, Mas. Jangan bete lagi. Ayo, semangaaaatt!!!

Asop said...

hohoho mari kita sambut bulan yang baru ini dengan semangat baru. :)

NECKY said...

melly...udah ada yg jilid 4 belum??

NECKY said...

asop..ayo deh....(sambil nguap....)

NECKY said...

dewi...minta pil penambah semangat belajar lagi donks

Anonymous said...

Huuu, aku jugaaa bulan april postingannya ga sampe 10 *gubrak*
bulan mei, harus lebih banyaak!

mariii sama2 semangaaaat :)

Anonymous said...

lhah..aku ngapain aja yah april lalu???

NECKY said...

bro akbar...maksa dikit nih ...kebangkitan nasional pan masih 2 minggu lagi bro..hehehe

NECKY said...

mas sukadi....mudah2an ya mas...jadi tambah2 semuanya :-)

NECKY said...

bhi...lagi kenapa emangnya di bulan April kemarin bu??

NECKY said...

yah fitri...jangan nanya saya dunks...dari kemarin masih coba inget2 tapi masih lupa *kayak kuburan band...*

MENONE said...

blog-nya napa mo diganti sob?.....heheheheheee



salam persahabatan selalu dr MENONE

aiysna said...

bulan april bagi saya bulan yang sibuk banget,jarang update blog...semoga bulan mei lebih baik lagi...

zee said...

Kenapa tidak pindah bikin hosting sendiri saja? Kan lebih enak.... bisa puas diutak atik.. :)

NECKY said...

bro archer...bukan blog yang ini koq...:-)

NECKY said...

zee...entah kenapa baru setahun off dari utak atik website....kayaknya kena amnesia nih...lagi mau mulai utak atik eh...blank banget kudu ngapain di cpanel...hehehehe....

NECKY said...

aiysna....iya tuh dikit amat update bulan aprilnya

Anonymous said...

sudah lama gak kesini... untung gak lupa jalan ke sini, hiihihhihiii...

snow bay apaan mas? aku suka brenang... hhehehehe... *gak penting

NECKY said...

tenang prim...aku lagi buat liputannya.... *penasaran yah.....hehehe*

dmilano said...

Saleum,
Hayo lebarkan senyummu bang necky...??? semangat dunk.... :)
http://dmilano.wordpress.com/2011/05/06/si-hitam-manis-nan-menggoda/
saleum

fitr4y said...

tetap semangat .. :)

personal health care said...

semoga bulan mei lebih baik lagi ..

salam :)

Bibi Titi Teliti said...

Whuaaaa...
Nedia ABG gaul yang keren abiiiiis...hihihi...
*emak emak yang gak kesampaian nonton si JB*
*sejuta gitu lhoooo...hihihi...*

Yah emang gitu deh Bang...
Dibikin postingan aja kadang kita suka banyak lupanya ya...
gimana kalo gak punya blog???

idana said...

April yaaa....saya ngapain aja yaa kemarin,
ngak ada yng berarti keknya

Nchie said...

tambah smangat lagi Bang..
bulan mei nih..
hari kebangkitan nasional..
dan kita pun harus bangkit..
menjadi lebih baik Amin..

NECKY said...

tante erry....namanya rezeki itu ga tahu dari mana khan? dua hari sebelum hari H, keponakan gw kasih tahu mau traktir nedia nonton JB....wah itu anak langsung berbinar-binar seperti tante erry ketemu sama berondong Korea lho....hahahaha

NECKY said...

dmilano...insya Allah melebarkan seyum terussssss :-))

NECKY said...

ida...masa iya ga ada yg berarti??

NECKY said...

fitr4y ...sama sama semangat yuukkks

NECKY said...

nchie....biar semangat liburan dulu aja kali yah?? *ngarep.com...

nh18 said...

Semangat Pak Necky ...

Semoga acara gathering nya sukses

salam saya Pak

NECKY said...

om enha...ma kasih ya...acara gatheringnya minggu depan pak...

Anonymous said...

april nyambung ke mei, semangat punya saya masih berlarian kemana-mana nih pak :(

NECKY said...

dede....pake jaring donk ditangkapin satu-satu biar ngumpul