Saturday, 7 June 2014

Mengisi Waktu Luang

Belakangan ini saya punya hobby baru yakni...potret dengan HP kemudian saya usek-usek atau diedit dengan aplikasi di HP (pakenya aplikasi Snapseed), Berikut beberapa hasil keisengan beberapa yg lalu

Foto diambil saat menunggu antrian di kasir pasar swalayan daerah Ciputat


Ceritanya lagi survey liat tanah yang akan dijual di daerah Citayam Depok 
Kalau yg ini agak-agak diniatin sedikit karena dari pada bete nungguin yang tes lari di GBK Senayan

Satu2nya moto pakai kamera serius...beda ga sih kualitas gambarnya??? beda pastinya kaleee!!!
Selamat menikmati....pissss

NE

2 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

daripada bengong ya pak jadi moto2

NECKY said...

lagi demen foto2 nih ....bukan dari pada bengong tapi dari pada stress hahahahaha