Like fanspagenya SENTILAN

Monday 11 March 2013

Favorit Sitcom Games

gambar ambil dari sini
Sejak SMA (atau kuliah ya?) saya paling suka menonton film seri di tivi atau film di bioskop dengan tema komedi situasi (situation comedy = sitcom). Entah kenapa tiba2 aja ingin mengingat kembali film-film yang pernah mengisi memory di otak...hehehehe. Biasanya saya senang film tersebut karena pemeran wanita yang cakep atau ceritanya emang lucu banget.

Salah satu sitcom yang paling saya suka adalah Friends. Sebuah film seri sitcom keluaran NBC. Awalnya sih tahu film seri ini ketika menonton video clip The Rembrandt yang berjudul I'll Be There For You. Asli banget video clip tersebut lucu abiss bahkan sekarang aja kalau nonton di youtube masih bisa senyum-senyum sendiri.
Film seri ini dibintangi oleh 6 orang aktor (3 cowo dan 3 cewe) yakni Monica (Courtney Cox), Rachel (Jennifer Aniston), Phoebe (Lisa Kudrow), Ross (David Schwimmer), Chandler (Matthew Perry) dan Joey (Matt Le Blanc). Saking ngetopnya, saat season terakhir (2004) masing2 pemeran dibayar $1juta per episode.

Friends juga melambungkan pemain utamanya menjadi sangat terkenal. Namun belum ada yang sesukses Friends ketika satu demi satu pemainnya melakoni film lain. Masing-masing karakter sangat unik dan itu yang sangat menarik ceritanya. Yang bagusnya lagi, tidak ada satupun pemain itu yg merupakan komedian. Semuanya adalah aktor asli yang berhasil menghidupkan karakter masing-masing.Terus terang sih niat awal saya nonton film ini karena ada Courtney Cox. Maklum lah jaman dulu ga boleh ada artis keren...langsung deh jadi demenan.

Ada beberapa film lagi yg saya suka, tapi tiba2 saya punya ide untuk teman-teman yang saya list dibawah ini untuk menceritakan film seri atau film lepas favoritnya:
1. Om Enha aka Si Ordinary Trainer
2. Mbak EM aka Si Twilight Express
3. Nchie aka Mama Olive
4. Nique aka Nicamperenique
5. Dey aka Mama Fauzan

Silahkan ceritakan:
1. Apa film favorit (sitcom kalau bisa yah tp kalau ga suka genre sitcom boleh apa aja deh)?
2. Apa alasan senang film tersebut (apa karen ceritanya atau artisnya misalnya)
3. Ada adegan yg paling diinget sepanjang menonton sitcom itu?
4. Ada soundtrack (theme song film yang bikin terkenal mereka?)
5. Supaya ramai, masing-masing boleh kirim ke 5 nama lagi dengan pertanyaan yang sama atau mirip2?

Catatan: boleh juga koq sitcom Indonesia....ini sekedar iseng yah tapi kalau serius juga ga apa2 koq.

NE

31 comments:

Nchie Hanie said...

Waahh..aku pernah liat friends ituh Bang..cuma setengah2 nontonnya..

Okd nanti aku kerjain ya PR nya..
Siaapp !!

#banyak sih pelemnya..

dey said...

sippp bang, ntar pasti dikerjain, langsung tink keingetan satu sitkom favorit.

nh18 said...

Siaaaapppp ...

Ada ... ada sit-kom favorit ...
beberapa malah ...

Nanti saya tulis salah satu ya Pak Neck ...

Salam saya

vizon said...

Memang serial ini fenomenal dan sangat digandrungi. Sayangnya, saya tidak mengikuti secara detail. Hanya beberapa episode saja yang pernah saya tonton..

Sitkom favorit saya kayaknya gak ada. Dan kalau film yang saya tonton selama ini dan sangat berkesan adalah The Lord of The Rings.. :)

NECKY said...

uda...boleh juga koq uda vizon nulis sitkom favorit...meskin ga dikasih peer sama saya....hehehe maksudnya biar om enha bisa kasih peer ke uda sih ...

NECKY said...

nchie...boleh koq nulis lebih dari satu...bebass...tapi kirim lagi ke teman yg lain

NECKY said...

dey...mantap euy....ditunggu ceritanya

NECKY said...

om enha....tiba2 inget permainan yg sering om buat....sekali2 niru om enha ga apa2 ya....heheheh

Dongeng Denu said...

sitkom fav saya how i met your mother sama new girl.. lucu bangett..

NECKY said...

dongeng denu...boleh donk tulis di blognya hehehehe. Thx sudah mampir yah

imelda said...

waduuuuh mas, salah kalau milih aku :D
Aku dulu tuh jam 8 udah bobo :D Jarang nonton TV juga.... But, kalo mau ingat2 film seri di TV....
Mork and Mindy masuk sitcom ngga? :D
lalu aku nonton : Deny manusia ikan, bionic woman, return of the saint, remington stelle, BJ and the bear, Mr Ed, Hawaii Five O, K-9 ..... mayan banyak ya? :D
Yg mana nih yg memenuhi syarat? BJ and the bear udah pernah aku tulis di TE

jasa riview produk said...

Jarang nonton TV Om..
Ga pernah nonton pelem juga :D

Tapi yang Friends itu tau aja cuma ga pernah nonton serius:D

NECKY said...

mork and mindy itu salah satu sitcom mbak EM. Kalau BJ and The Bear sih dan lain2 itu film seri biasa. Sitcom itu film seri sekitar 20-25 menit per episodenya, dan pastinya genre komedi. ga apa2 koq..terserah mbak EM aja, tapi bisa dilemparkan ke blogger lain.... hehehehe

NECKY said...

jasa review produk...bajaj bajuri juga ga pernah nonton????

applausr said...

friend adalah salah satu yang paling favorit saya dulu.. skrg sudah jarang nonton sitcom.. tidak ngikutin banget.

NECKY said...

ayo pak rom...buat tulisan dengan sitcom favoritnya

nique said...

hahaha ketauan tukang nonton, maka dikasi tugas ya mas

sabar ya mas, semoga saya bisa memenuhi permintaan pasar *tsaaah* lebay dikit hahaha

Bibi Titi Teliti said...

waaaah...
aku punya dvd friends lengkap bang dari season 1-10...

dan ketika udah tamat, aku bener bener ngerasa kehilangan gitu lho saking melekatnya karakter mereka semua di hatiku...

sampe sekarang masih sukaaaa banget putus nyambungnya si Rachel dan Ross ituh..hihihi...

NECKY said...

terus elo buat tulisan ttg sitcom favorit donk ?.... hehehehe

NECKY said...

hahahaha nique...iya lah elo demen nonton khan....maka dari itu ditunggu tuh tulisannya

nh18 said...

Pak Neck ...
Tugas selesai dilaksanakan ..

hehehe

salam saya

NECKY said...

terima kasih om enha...ga kapok khan kalau di kasih peer lagee :-)

Esti Sulistyawan said...

Wah, saya juga suka FRIENDS, walau gak ngikutin terus :)

Lidya Fitrian said...

saya juga suka nih pak nonton sitkon friends

NECKY said...

esti...sebenarnya saya juga banyak bolongnya. ada beberapa episode yg ga sempat ditonton koq. Untuknya ada teman yg berbaik hati memberikan rekamannya....hehehehe...
btw waktu dikunjungi balik webnya koq error yah???

NECKY said...

mbak lid paling senang sama tokoh yang mana??? kalau saya mah pastinya Monica aka Courtney Cox

chocoVanilla said...

Aku juga ngefans banget sama film ini. Selalu menunggu-nunggu tiap tayangannya :D

NECKY said...

chocovanilla...ayo donk dibahas apa sitcom favoritnya

puteriamirillis said...

jadi pengen minjem dvd nya mbak erry..hehe...

friends dulu jam 5 sore hari...eng ing eng selasa kamis sabtu di rcti ya pak?

NECKY said...

mbak puteri....bener2....wah salah satu pemggemarnya juga rupanya

Blog Teknologi Indonesia said...

Inget Frienfs, jadi inget pula dengan Baywatch yang masa kecil saya dulu juga tayang di RCTI.