Monday, 31 December 2012

Kilas Balik 2012

Akhir tahun 2012 ditutup dengan kenangan manis yang diberikan anak2 (Nedia, Nafis dan Nazif). Mereka memberikan hadiah anniversary sebuah bingkai foto yang berisi foto kami berlima saat menghadiri pernikahan sepupu di bulan Oktober 2012. Di dalamnya ada foto pernikahan 16 tahun yg lalu dengan menggunakan adat minang dan juga ada hasil scan undangan pernikahan yang ditaruh di dalam angka 16.

Terlihat tidak istimewa memang, namun dimata saya dan istri hasil yang mereka berikan kepada kami sangatlah tidak bisa dinilai dengan materi. Surprise.....? sudah pastilah....
Terharu....? cukup terharuu...karena waktu mereka memberikannya, ketiga adik beradik antri seperi antri beli karcis di bioskop... :-)
Saya jadi lupa kejadian2 yang tidak berkenan sepanjang tahun 2012. Apalagi pada tanggal 28-30, kami sekeluarga diajak berlibur ke luar kota yakni ke daerah Puncak lebih tepatnya di Hotel Seruni, dekat Taman Safari Cisarua. Seakan-akan kegembiraan kami begitu lengkap, selengkap-lengkapnya.

Untuk urusan tulis menulis di blog ini, kinerja saya kurang menggembirakan karena target 10 tulisan setiap bulan tidak dapat direalisasikan karena berbagai alasan tentunya....hehehehe. Bahkan page rank jadi turun deh (btw penting ga sih page rank itu ya?? Blogwalking sudah jarang banget karena keterbatasan waktu dan kekurangan tenaga berselancar malam-malam sebelum tidur.

Di tahun ini, secara ga sengaja bisa masuk TVone . Kala itu saya mewakili komunitas pengguna KRL (KRLmania) untuk berdiskusi dengan pihak KCJ (operator KRL di Jabodetabek). Pokok pembahasan saat itu adalah keberatan para pengguna KRL dengan adanya kenaikan tiket karena pelayanan yang diberikan sangatlah buruk. Namun apa mau dikata, Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu....Keberatan kita ternyata tidak mempan alias gagal total dan tiket tetap naik...minimal kita sudah mencoba, dan tidak berpangku tangan saja.

Saya juga menjadi nara sumber Radio Talk Show di stasiun Smart FM. Kebetulan saya mendapat tugas menghandle program tersebut. Beruntung saya memiliki partner kerja yang mumpuni. Beliau sudah beberapa menjadi nara sumber dan saya jadi belajar banyak dari beliau. Meskipun baru sekali tampil, saya justru harus mencari nara sumber lain yg dapat menjadi nara sumber acara tersebut hingga acara tersebut menjadi lancar.

Sepertinya kudu ada sesi lain yah untuk menulis kilas balik ini karena mata ini sudah ga konsentrasi


10 comments:

nh18 said...

Pak Neck ..
Hadiah ulang tahun perkawinan itu sungguh menyentuh dan manis sekali
sampai-sampai undangan 16 tahun yang lalu masih ada ...

Ini (terutama) pasti buah karya Nedia nih ...

salam saya Pak Neck

danirachmat said...

Bagus banget Pak Necky kado ultahnya. kebayang deh kalo 16 tahun kemudi melihat lagi poto pernikahan dan juga undangannya.
untuk KRL emang sampe gemes abis rasany Pak harga naik pelayanan gimanaaa gitu. :)

NECKY said...

om enha....sepertinya sih memang idenya Nedia. Tapi menurutnya, semua berkontribusi juga tuh... hehehehe biar adik2nya ikut merasa punya andil kali ya pak

Arman said...

wow... priceless!!! :)
happy anniversary yaaa.. dan happy new year!!!

niee said...

Bener bener kado yg istimewa banget mas. Dan emang hal yang buruk sepantasnya dilupakan saja. ditinggalkan sebagai pelajaran. yg baik baik baru deh diingat :D

selamat tahun baru mas :)

NECKY said...

mas dani...kalau ngomongin KRL tuh makin hari makin semena2 aja deh. Sekarang ini udh mulai membersihkan stasiun dari pedagang kecuali indomart atau alfamart.... :-)

NECKY said...

armannnn...thank youuuu happy holidays buat elo dan keluargaaaaa

NECKY said...

niee....it is very special to us... meskipun malamnya baru aja saya nasehatin panjang sama anak2 agar lebih mempersiapkan diri menjelang ujian nasional...tp mereka nyolong2 nyuri waktu untuk buat hadiah tersebut

Orin said...

co cwiiiiitttt... anak2 kreatif sekali mas, happy anniversary ya (walopun udah telat), semoga bahagia selalu. Aamiin

yustha tt said...

Om Neck....itu kadonya bukan sederhana...itu sweet bangettt....

Happy 16th anniversary ya Om...