Like fanspagenya SENTILAN

Saturday 22 December 2012

Akhirnya Ketemu Juga

Minggu ini adalah minggunya pembagian raport. Setelah hari jumat kemarin saya ambil raport Nazif di MP UIN (lho koq ga masuk kantor?? iya donk kita minta izin masuk siang agar bisa meluangkan waktu untuk melihat perkembangan pendidikan anak2 kita). Sementara itu mamanya anak2 mengambil raport Nedia di SMP 86. Hitung2 pembagian tugaslah antara saya dan istri...(khan namanya tim itu kudu berbagi tugas donk....hehehehe)

ijin masang fotonya ya om enha..thx
Hari ini giliran Nafis yang harus saya ambil raportnya di MP UIN (ada pembagian untuk kelas 1-3 jadwalnya hari jumat, sedangkan kelas 4-6 jadwalnya hari sabtu. Rencana ambil raport pagi2 (berangkat sebelum jam 8 pagi) berubah total karena banyak yg harus dikerjakan dulu. Yang pasti saya ga mau naik mobil karena ini hari sabtu, alasan kedua...cari parkirnya susah banget. Karena kesiangan ini pula saat mengamibl raport ternyata jadi sepi...(atau banyak yg belum datang?)
Setelah menunggu 3 orang, akhirnya kita dapat giliran deh. Alhamdulillah ternyata nilainya meningkat dari semester kemarin. Nafis ternyata puas dengan nilai yg diperolehnya. Kita berdua bergegas kembali ke parkiran motor untuk pulang tapi ternyata Nafis ingin membeli minum di tempat bazaar padahal waktu melewati tempat bazaar sebelum keluar sekolah sudah saya tawarkan.

Ternyata oh ternyata....karena kita kembali ke tempat bazaar saya jadi bertemu dengan sang eylekhan alias om enha...seperti yg beliau ceritakan di blog nya. Kami berdua senang banget karena selama ini ga pernah ketemu padahal bertahun-tahun selisipan waktu terus sewaktu ambil raport. Om enha sudah terlanjur memesan sate...karena kudu nunggu lama kalau mau pesan sate akhirnya saya cari makan yg mudah...dan ada pizaa papa rons...yg tinggal bayar dan dimakan.

Sambil cari tempat yang nyaman untuk ngobrol akhirnya kita berdua duduk di depan kelas dengan makanannya masing-masing. Tak lupa om enha mengenalkan anak bungsunya, sayapun tak mau kalah (hehehehe) mengenalkan Nafis kepada beliau. Saat mata om enha mencari2 si tengah, akhirnya om enha mendapatkan si tengah di kejauhan. Ciri khasnya memang sama "Like Father Like Son" memegang handuk kecil untuk menyeka keringat.....hahahaha piss ya om....

Sebuah kopdar yang singkat namun mantap tanpa direncanakan....ma kasih dengan fotonya untuk pembuktian kalau kita kopdar...juga terima kasih untuk si bungsu yang mau memotret ya om...salam buat seluruh keluarga....Have a nice a loooongggg weekend.....

NE


11 comments:

Susi Susindra said...

Wah, sungguh suatu kebetulan ya bisa kopdar sambil ambil raport.

Susi Susindra said...

Anak2 saya sudah liburan di Purwokerto 8 hari lalu, Nafis bari ambil raport. :D

vizon said...

Seperti yang saya bilang di blognya Om Nh, ini namanya KOPDAMPOR, kopdar sambil ambil raport, hehe.. :)

monda said...

xi..xi...serasa ada yang manggil2 buat kopdar ya....,kebetulan yang indah..

diNa said...

Wah ini namanya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui... Ga tuker2-an sate ma pizza? Skalian kaya pesta kebun :D

MF-Abdullah said...

KopDar dadakan emang sungguh mengasyikan dan snagat berkesan.. salam kenal dari pemula om..:)

SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong]

NECKY said...

mbak susi...kita bolak balik lupa melulu mau janjian ketemu kalau pas ambil raport....akhirnya secara ga sengaja Allah mengizinkan kita bertemu deh... what a nice kopdar

NECKY said...

uda vizon...istilah baru banget nih jadinya ....hahahaha

nh18 said...

Iya ya pak ...
Akhirnya kita bisa ketemu juga ...
siang itu Yoga ngajak saya beli kerak telor ... mangkanya mata saya jelalatan keseantero lapangan.

Dan pak Neck pas bener ada ditengah lapangan waktu itu ...

Kopdar ndeprok di lantai itu memang asik bener ya Pak ...
hahaha

salam saya Pak Neck

niee said...

Sungguh waktu dan tempat yg menarik.untuk kopdaran ya mas..

aahh.. aku belom pernah kopdaran dengan om NH ini deh >_<

Elijah Dixon said...

Great blogg post