Tuesday, 24 May 2011

Hasil Jepretan Foto Nedia

Iseng-iseng tadi malam lihat hasil foto2 yang dibuat sama Nedia di laptop karena selama ini sama sekali ga sempat. Ada beberapa yang bagus (menurut penilaian saya lho....subyektif banget ga sih???) namun ada juga yang kurang bagus. Kamera yang digunakannya pun hanya digital camera biasa (pocket) 
Judul Foto: Menjelang Mendung
Lokasi: Lupa


Judul fotonya Kayu Lapuk.
Lokasi pengambilan masih di sekitar rumah.














 Judul Foto: Padi Hijau
 Lokasi : Garut










 
Judul Foto: Pas Maghrib
Lokasi: Rumah Sendiri (Tangsel)











Kalau Foto ini yang take the picture bapaknya Nedia, pake program tanpa flash. Kesalahan yang dibuat, lupa setting ISO dibesarin lagi. Kalau diperbesar gambar agak blurr. Tapi tetap yang milih spot foto adalah Nedia.





Namanya iseng-iseng, dibilang bagus alhamdulillah, tapi kalau ada kekurangan mohon kiranya memberikan  masukkan atau saran yang bisa saya sampaikan kepada Nedia.

NE

56 comments:

Sukadi said...

Bagus kok Pak (jujur lho he.he..)
Hanya foto yang terakhir masih kurang deskripsinya, siapa model foto tersebut he.he..

Salam

arman said...

bagus2 fotonya!
paling suka yang pertama yang foto awan itu.. keren banget!

NECKY said...

mas sukadi...hehehe...model fotnya ya anak ku si Nedia...lha yauw....

NECKY said...

bro arman...ga basa basi khan bro....:-)

ichsan said...

berbakat jadi photograph , yang pertama pictnya bahkjan seperti photographer profesional :)
salam kenal yah mas necky :)

bundadontworry said...

bunda bukan ahli fotografi,Necky :(
tapi, tetap bisa menikmati hasil foto2 indah yg diambil Nedia
semuanya bagus2 , enak dilihat , dan yang paling suka foto awan nomer satu 'menjelang mendung' dan pas maghrib di rumah itu.
mungkin krn bunda suka lihat awan dan langit ya? hehehehe....

Hebatnya Nedia ya , bisa jadi fotografer ahli nantinya , sekarang aja hasil foto2nya dah bagus2.
salam

nh18 said...

Kayu Lapuk ... !!!
Itu bagus pak Neck
I personally like that one

Salam saya

NECKY said...

ichsan....salam kenal juga...terim akasih udah berkunjung...

NECKY said...

bunda lily...ingin banget beliin Nedia kamera DSLR biar dia bisa terus mengxplore bakatnya tapi karena masih belum bisa jaga property...saya masih terus menahan diri nih....saya aja kalau liat dia lagi moto2 buka nanya moto apaan sih? dia cuam cengar cengir doank....

NECKY said...

om enha...sampai kemarin liat fotonya aja , saya masih ga tahu lokasi fotonya...sampai dia nerangin lokasinya baru ngeh.....:-)

Orin said...

Saya suka kayu lapuk mas, keknya gimanaaa gitu ya hihihi... Sepertinya Nedia sangat berbakat lho, lanjutkan ;)

NECKY said...

orin...lanjutkan??...kayak semboyan pemilihan presiden....hehehehehe...thank you bu...

niQue said...

bagus2 fotonya, karena engga ngerti fotography engga ngerti komentarin gimana cara bikin lebih bagus lagi :D

kayu lapuknya keren, menjulang ke angkasa yang biru :)

rave said...

kontras banget ya...

puteriamirillis said...

cahaya di balik awan..indah sekali...

NECKY said...

nique, rave dan putri...thx all

Mama Kinan said...

Hmm...mantap pak pothonya Nedia..bener..dia bisa ngambil angle yang bagus gitu...meskipun saya awam photografi setidaknya penilaian saya apa adanya :) dimotivasi lagi tuh pak biar lebih serius untuk hobbynya ini,insyallah bermanfaat dikemudian hari...
salam saya buat nedia

kang ian said...

lumayan pak..namanya juga masih anak-anak pake instingnya dia..hehe semoga bisa dikembangkan pak hobby jepretnya. saya juga hobby sebenarnya tpi g punya kameranya hehe

Lozz Akbar said...

loh..loh bagus tuh Pak Necky.. wah saya jamin deh jika terus dikembangkan, bakal kalah deh bapaknya

salam buat Nedia ya

NECKY said...

mama kinan....alhamdulillah dia lebih jago liat angle dari pada saya ...hehehehe

NECKY said...

kang ian...pake kamera yg ada di hape juga bisa katanya lho pak....;-)

NECKY said...

bro akbar...ga usah nanti...wong sekarang aja saya udah kalah....hahahaha

mabrurisirampog said...

saya menikmati poto2nya pak,,,
apalagi yang ijo2 itu,,, Padiii,,, bikin mata jadi segerrr... :)

Rusa said...

yg paling Rusa suka yg berjudul Pas Maghrib :)
kerennn

monda said...

wah, keren ya Nedia, tante acung jempol deh, salam ya pak,
ini ya koleksinya Nedia seperti pak Necky pernah komen dulu itu
saya suka foto padi, ada gradasi warna, pasti sebagian lagi tertutup awan, Nedia pintar lihat ditel itu

NECKY said...

mabruri....bukan jadi mata duitan khan mas?...:-)

NECKY said...

rusa...asik bro...emang ok ...

NECKY said...

bu monda...saya aja ikutan takjub melihat koleksinya....padahal saya sering lihat dia moto2

fitrimelinda said...

duhh,,bagus2 deh foto yg diambil nedia.. apalagi kalo ngambil fotonya pake kamera SLR..pasti tmbh canggih..

NECKY said...

fitri...doain punya alokasi anggaran buat beliin DSLR....biar lebih canggih....hihihihi

Abi Sabila said...

Asli! Nedia TOP BGT! Fotoin Sabila dong! halah,ujung-ujungnya kok ngarep? Tapi bener kok Pak, kelihatan sekali kalo Nedia sudah cerdas melihat angel yang bagus.

ais ariani said...

baggus pak. Nediaaa.. aku dukung kamu dibeliin DSLR.. hehehehhehe,
yang kayu sama awan itu loh, bisa dapet gitu yah warnanya.
eh ini pendapat orang gak paham fotografi ding
hihihihihihi

Zippy said...

Bagus banget gambarnya :D
Apalagi foto kayu lapuk dan padinya.
Keren deh, kelihatan alami.... :)

Kakaakin said...

Saya juga suka kayu lapuk itu... keren :D
Apalagi ada pakunya yang masih nancep :D

mylitleusagi said...

omm aku gak ngerti sama kualitas foto om... :D
karena aku pecinta senja..aku pilih yang senja..

jasmineamira said...

baguuuuusss, pak!
saya suka foto kedua, tiga, dan empat. kereeeeeenn :D

Lyliana Thia said...

Wooow... foto2 nya keren... aku paling suka foto awan!

memang apapun kameranya, kreativitas pembidik objek yg menentukan bagusnya gambar yah Pak... :-)

hebat... Nedia hobi fotografi yah... :-D

Nia said...

wahh foto2nya kereeen....aku suka yang menjelang magrib...kereen.....oh ya salam kenal ya pak....

ceritabudi said...

fotonya bagus banget,,,model yang terakhir sapa tuh heeee

NECKY said...

bli budi...model yang terakhir yah...Nedia sendiri hehehehehe

NECKY said...

mbak nia...terima kasih udah mampir

NECKY said...

thia...hobinya Nedia banyak banget, tinggal bapaknya bisa memberikan fasilitas atau ngga yah?....:-)

NECKY said...

abi...sabila gimana mau difoto? wong abinya ngumpet melulu...??

NECKY said...

ais...saya dukung juga yah...lho ..yg mo beliin siapa emangnya yah???

NECKY said...

zippy....thank you bro udh mampir...nih

NECKY said...

kaka akin ...nanti coklatnya di foto sama Nedia deh *ngarep banget dikirimin tuh*....

NECKY said...

usagi...elo soalnya jarang liat langit senja yah??...naik keretanya yg jam malam terus sih....

NECKY said...

putri...udah kayak alm pak tino sidin... bagussss bagusss...bagussss.......

Sya said...

Keren-keren pak :)
Itu foto rumputnya segar banget ya :D

NECKY said...

sya....ngebayangin kalau rumputnya jadi uang semua ga?? pasti makin suegerrrrr....ahahahaha

fitr4y said...

bagusss ... heheh kayu lapuk mantap bgt .. :)

personal health care said...

Padi hijau menyegarkan mata .. :)

NECKY said...

fitr4y...ma kasih....

pendarbintang said...

Foto yang kayu lapuk has a meaning....kalau menurut Hani sih :D

NECKY said...

hani...apan tuh meaningnya?...kasih tahu donk.... hehehehe

Imelda said...

gradasinya hijau di foto padi itu bagus ya... Hebat ah Nedia. Perlu dikembangkan nih bakatnya

EM