Friday, 8 April 2011

Celotehan

Ajif baru aja selesai mandi. Sewaktu dipakaikan baju...tiba-tiba dia bilang
" Ya...Mah...koq keluar??..."
" Keluar apanya de?
" Ini lho aku pipis di celana..."
" Lho koq bisa???
" Ngga tahu tuh...tiba2 aja keluar......cacat yah?...

Kemudian sayapun menyuruhnya berganti celana.
" Ayo de...kalau pipis di celana begitu harus cepat2 diganti yah...itu Najis"
" Emang najis itu apa pah?"
" Najis itu kotor de....!"
" Oh...Kirain itu seperti yang di OVJ ...!?!?!?!" serunya tanpa ekspresi.......

27 comments:

Nufri L Sang Nila said...

JIAAAAAHHH....kecil kecil udah tau plesetan ala srimulat....hahahahahaaa.....lucuuuu...

salam

Ridha Alsadi said...

haahahaha, najis maksudnya azis gitu?
ngompol2, pinter juga nih anak. hehe

NECKY said...

bro nufri...betul banget bro...bikin rasa cape jadi hilang

NECKY said...

ridha....iya bu....saya sama mamahnya ajif senyum2 ngeliat mimik mukanya dia....hehehe

saran untuk kehidupan said...

Heheheee, saya juga ikutan senyum baca posting ini.

Arman said...

oo plesetan ya... gak pernah nonton OVJ sih jadi gak ngerti.. hehe

NECKY said...

bro arman...ajis itu salah satu pemain di OVJ, ini salah satu tayangan yg rating tinggi saat ini di Indonesia.

NECKY said...

bangngangan....ikut ketawa boleh koq.....hehehehe

yudhistira31 said...

waaahhh berarti nonton TV-nya kudu dikurangi hehehe

anak sekarang emang suka banget ngikutin plesetan...

joe said...

wah rupanya punya bakat melawak ya

Arief Bayoe Sapoetra said...

hehehehe............. :) konyol banget tu anak bikin aku ngakak brade...:)

Lozz Akbar said...

OVJ opo iku Pak Necky???

niee said...

Wahahahahaha,,, emang tuh anak berapa taon,, masih pipis di celana tapi udah sering nonton OVJ :P

NECKY said...

mbak devi...sekarang malah lagi demen banget main PS2...sama kakaknya....

NECKY said...

joe...iya tuh sering banget menghibur kakak2nya juga

NECKY said...

bro arief...thx semoga terhibur....hehehehe

NECKY said...

bro akbar....OVJ=Opera Van Java

NECKY said...

niee....umur 5 tahun lebih...tapi cerewet banget

lidya said...

gak pernah nonton OVJ

mamah Aline said...

saya juga kecanduan OVJ kayak ajif :D
gak apa-apa ngompol ya nak, masih polos dan lucu kalo papa yang ngompol kan berabe... :D

NECKY said...

lidya....kalau mau nonton yg lain malah bikin eneg perut...lumayanlah bikin seyum2 kalau nonton mereka

NECKY said...

mamah aline...pasti yang paling favorit Andre yah?

bundadontworry said...

jadi kebayang wajah lempengnya Ajif, pasti bikin Mamanya dan Necky, malah senyum2 ya....
hehehhe.....
salam

NECKY said...

betul banget bunda.......

bhiberceloteh said...

Hiahahahah! pinter juga ngeles nyaa Ade Ajiiiff..! hihihi :lol:

NECKY said...

belajar dari tante bhi...kali yah??

dmilano said...

anak pinter..... hehehe