Tuesday, 22 March 2011

Bertiga

Mbak Lidya aka mama pascal & alin membuat ajakan yang sangat sulit ditolak yakni membuat postingan tentang foto adik-kakak dalam rangka ulang tahun Pascal dan Alvin di Maret Ceria. 

Ikutan lomba untuk mengenang kebersamaan Nedia (anak pertama), Nafizal aka Nafis (anak kedua) dan Nazif aka Ajif (anak ketiga). Tiga anak dengan tiga karakter yang berbeda-beda.

Nedia dan Nafis memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda seperti bumi dan langit. Kalau psikolog bilang, Nedia memiliki sifat atau tipe dominan otak kanan, di mana pelajaran yang sangat disenanginya adalah kesenian (menggambar, mewarnai, dan melukis) dan dangat kreatif sekali. Sedangkan Nafis, satu-satunya pelajaran yang nilainya paling rendah adalah Kesenian dimana kakaknya punya kelebihan namun jangan ditanya kalau pelajaran lainnya.

Ajif atau si Bule punya karakter sifat gabungan dari kedua kakaknya. Dia senang menggambar tapi pelajaran lainnya cukup menonjol meskipun baru tahun ini mau masuk SD, tapi dia sudah lancar berhitung dan membaca. Sepanjang perjalanan kalau week end sama saya, tulisan di bilboard suka dibaca satu persatu.

Foto ki waktu lebaran 2008, Foto ka di Kawah Putih thn 2009

Tahun ini Nedia udah di kelas 7 sedangkan Nafis masih duduk di kelas 4 MI (setara SD).Sebenarnya tadi mau kasih satu foto aja, tapi Nedia bersikeras untuk memberikan foto-foto yang sudah dia edit sendiri. (mohon maaf mbak...hehehe)

NE

34 comments:

Arman said...

wah gua juga mau ikutan nih kontes yang ini.. tapi belum sempet2 ngedit fotonya. hehehe

NECKY said...

bro...yang ngedit bukan gue nih ...tapi anak gw .. hehehehehe. Ayo ikutan donk...biar ramai

Arief Bayoe Sapoetra said...

wah semoga sukses brade.....

NECKY said...

thx bro arief....

Bibi Titi Teliti said...

Whuaaaaaa....
lucunyaaaaaaa.....

beruntung sekali deh Bang Necky iniiiii :)

Salam sayang buat Nedia, Nafis dan Ajif yaaaaa :)

*aih...aih...pinter banget deh Nedia udah bisa ngedit poto sendiri...emak emak gaptek jadi minder niiih...hihihi...*

Bibi Titi Teliti said...

Baaaaaang...
cie...cie....suka drama korea juga ternyataaaa...
Kalo suka mah suka aja atuh gak usah malu malu...hihihi...*maksa*

Film ituh judulnya Full House Bang...
Yang main nya paporitku banget tuh...si Rain...ganteng bow :)

Lozz Akbar said...

wuih rame ya Pak Necky hehehe

coba ikutan ah...

NECKY said...

mbak erry...ga usah sampean...saya aja sekarang belajar sama dia....hehehehehe....padahal awalnya bapaknya yang ngajarin dia...

Oh...iya inget judulnya Full House. Maklum lah kalau istri nonton jadi ikutan namanya yg cewe jie eng yah?...(sorry kalay salah....hahahahaha)

NECKY said...

ayo bro akbar....ikutan yuks...

archer said...

semoga menang kontenya.. anak2nya lucu2 yah hehe

anna said...

waaah udah pada gede2 yaaak?

semoga anak2 sehat selalu ya mas Necky :)

ysalma said...

duhhh,, cantik dan ganteng-ganteng nih juniornya Pak Necky,, berbeda karakter boleh, tapi kompak banget tuh kelihatannya..
sukses yaa editan photonya Nedia ini :)

marsudiyanto said...

Semoga kontesnya sukses, begitu pula anak2 yang ada di foto itu.
Salam untuk keluarga

NECKY said...

bro archer...thx....

NECKY said...

mbak anna....terima kasih...semoga semua keluarga juga dalam keadaaan sehat selalu ya...

NECKY said...

mbak salma....alhamdulillah cukup kompak meskipun kakak2nya senang banget ngegodain si Ajif....

NECKY said...

pak mars....terima kasih dan salam juga buat keluarga ya ...

primeedges said...

Hohohoohho... adik saya juga jago matematika, kalo aku lemot banget mas, wkakakaakakak... kalo adik yang bungsu ini... gak ketauan bakatnya apa...bakat main game iya! (- -')

NECKY said...

makanya...kalau ngajarin mereka...kudu pakai trick yang berbeda-beda prim...
siapa tahu nanti adik mu jadi programmer... who knows?

Sukadi said...

Fotonya lucu-lucu, jadi ingat si kecil dirumah he.he..
Semoga sukses Pak. :)

Dabo Singkep said...

Mohon sarannya untuk weblog baruku,
sebagai anak putra daerah Dabo Singkep
Kepulauan Riau hanya itu yang bisa
aku persembahkan buat kampungku yang tercinta…

NECKY said...

mas sukadi...terima kasih...mereka adalah hiburan saya di kala penat dengan urusan kantor...:-)

NECKY said...

dabo singkep....saya akan mampir di blog nya

lidya said...

sudah tercatat:) thanks ya

Nchie said...

Wah potonya lucuu..
Nedia ajarin tante donk...
sukses yang bang,hmm kite saingan nih..hwaduhh..!!

NECKY said...

mbak lidya...terima kasih ...sudah tercatat

NECKY said...

nchie...nanti saya bilangin sama nedia untuk ajarin tante nchie....
wah...kalau saingan saya mah...hebat-hebat semua mbak...hehehe

bundadontworry said...

wuih, seneng banget bunda lihat foto2 ini ,Necky
foto2 buah hati idaman yg terkasih dan tercinta :)

titip sayang bunda utk si cantik dan si ganteng2 ini ya Necky....
semoga mereka bertiga menjadi anak2 penyenang hati ortu ,beriman juga menjadi orang2 yg sukses dikemudian hari,amin

Semoga sukses di kontesnya Lidya .......
salam

n32d said...

ada aku nii di sini hehe ...

NECKY said...

bunda....ma kasih banyak doanya...semoga bunda sukses juga untuk semua rencana2nya....

NECKY said...

nedia...tumben mau mampir .....:-)

BunDit said...

Juri Maret Ceria berkunjung. Salam kenal. Wah anget, pelukan terus :-)

NECKY said...

terima kasih udah mampir bundit.....
berpelukan..........*teletubies mode on*

Susindra said...

Senangnya punya buah hati yang cantik-ganteng & selalu saling melengkapi.
Moga sukses dengan maret cerianya, ya.
Salam persahabatan dari Jepara.