Tuesday, 15 October 2013

Lomba Foto

Kepada rekan blogger yang sedang berada di kawasan Senayan hari Sabtu 19 Oktober 2013, silahkan datang dan ikuti lomba foto yang akan diadakan dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang. Lomba ini merupakan rally foto yang langsung bisa di submit hari itu juga dan pemberian hadiah akan diberikan tanggal 20 Oktober 2013.

Kalau ada yang bilang, saya ga punya kamera digital SLR....untuk lomba kali ini dengan modal digital camera pocket aja bisa koq....yuuukk mampir di JCC......

NE

5 comments:

nh18 said...

Terima Kasih infonya Pak Neck

Salam saya

Bibi Titi Teliti said...

Baaaang...
kalo di Bandung mah ikutan lah...

*kayak yang becus motret ajah*

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Pak Necky ikutan lombanya juga ya

niee said...

Mas.. juga ikutan gak? Shared dong hasilnya :D

Pakde Cholik said...

Tiket dan hotel disapkan paitia mas ? he he he
Selamat berkontes foto
Salam hangat dari Surabaya