Tuesday, 4 December 2012

Creative Maker

Dari dua kali si erry aka bibi titi teliti buat give away, gw ikut sekali dan dapat salah satu hadiahnya. Kali ini masih mau mencoba peruntungan gw lagi ah...siapa tahu emang bisa menang cuma di kontes seperti ini hehehehe. Kalau dilihat syarat-syaratnya kudu nge-riviu salah satu postingan...ini merupakan yang paling malas gw lakukan...tapi demi sebuah handphone samsung atau ipod shuffle...gw jabanin dah....setiap pengorbanan pasti ada rewardnya khan?....(mudah2an donk).

Gw memilih postingan erry yang berjudul Anak Kelaparan. Kenapa??? karena ini merupakan salah satu pengalaman pribadi gw sendiri....hahahaha. Seharusnya Erry tuh seneng banget kalau ada anak yang begitu besar selera makannya. Apalagi kalau anak laki-laki itu makannya lebih banyak dari anak perempuan lho.Gw mah seneng banget ngeliat selera makan yang menggebu-gebu kayak gitu khan jadi terlihat kalau orang tua-nya memperhatikan anak2nya.....
Pulang sekolah minta jajan soto ayam, sampai di rumah lewat tukang bakso...beli semangkok baksonya aja eh minta nambah lagi semangkok. Habis itu emaknya anak-anak nodong gw balik....

     "Ini semua tidak termasuk uang bulanan....jadi kudu diganti yah.....!?!?!?!"

Meskipun hati senang...tapi kantong jadi merintih juga.......hiks...hiks.....hiks....Gw yakin banget kalau abah setuju dan sependapat sama gw....wong kita cari uang untuk menafkahi anak2nya khan....(istri termasuk ga yah???.......*kaburrrr keburu ditimpuk sandisk 4 GB*)

Kritik erry??? plis deh....nanti bisa jadi bahan comic donk....qeqeqeqeqeq. Cuma satu aja sih, lebih baik ngasih istilah ke anak2 jangan yang negatif image seperti kata Trouble Maker....ganti jadi Creative Maker atau Creative Thinking gimana? setuju ndak....pan...ucapan ibu itu merupakan doa bagi anak2nya...contoh kalau Fathir tiba2 manggil Tukang Bakso dan Tukang es krim secara bersamaan....Erry bisa teriak2..

   "Fathir....mudah2an nanti kamu menjadi anak yang beunghar...dan punya supermarket, Jadi kamu bisa makan  bakso dan es krim sepuasnya yah....."

Jadi di dalam pikirannya Fathir....nanti kalau aku gede...harus punya supermarket....ok...ok...ok...sambil mengangguk2 ga ngerti ....hehehhehe.

Kembali ke hadiah Give Away....handphone or IPOD Shuffle is fine with me.....*teteup ngarep.com*

Semoga postingan ini berkenan ...oh iya, tulisan ini diikutkan pada acara Give away Bibi Titi Teliti’s Korean Giveaway!

NE


16 comments:

dey said...

hehehe, bener tuh .. kalo ngomentarin anak, kasih ucapan yang bagus ya .. sing beunghar ..

Bibi Titi Teliti said...

Whoaaaaa...
lama banget aku gak mampir sinih Baaaaang...maapkanlaaaaah :)

Nah justru itu Bang, si Abah mah mau anak nya jajan se gimana juga, jatah bulanan tetep segitu gitu doang...hihihi...

Andaikan jajan batagor bisa digesek pake Korea Pass....hihihi...

Makasih banget untuk saran nya yah Bang...
Bener juga sih, walopun gak ada niat buruk, tapi ngasih istilah jelek ke anak takutnya jadi malah kejadian :)

Makasih juga udah ikutan GA ku yah bang :)
Udah dicateeeeet :)

niee said...

cepet banget mas? Aku merasa tersisih >.<

NECKY said...

dey....sebagai emak kudu biasain yg baik2 sing barageur, sing beunghar, sing cageur....itu kata2 ibuku kalau sedang kesal sama anak2nya dulu... :-)

NECKY said...

erry...gw maklumi lah...selebritis pan sangat seebuk....hahahahaha. Soalnya kalau gw ga nge klik aja elo udh teriakin gw...makanya mumpung ada ide langsung aja gw buat...

NECKY said...

niee...sumpah deh ini kebetulan aja...nge klik sama artikel yg gw baca di tempatnya si bibi

Lidya - Mama Cal-Vin said...

katanya ucapan ke anak itu doa ya pak, semoga pak necky menang ya

NECKY said...

kekuatan ucapan ibu 3x lebih dahsyat dari bapak. So...bijak2lah memberikan petuah kepada anak2 bagi kaum ibu...

Niar Ci Luk Baa said...

nah itu minta sama2an sama abah, ntar biar nambah uang jajannya yaa om :D hahahah :D

NECKY said...

niar tahu aja nih.... hehehehe

Andi Kata said...

Memang benar-benar kreatif Mas, teteh kita yang satu itu. :D

danirachmat said...

Salam kenal Pak Necky. Pertama kali mampir sini baca postingan GAnya si Teh Erry, saya juga mau ikutan, semoga sakses ya Pak.. :)

NECKY said...

danirahmat....selamat kenal..semoga ukses di GA nya erry yah... ayo kamu bisa...

NECKY said...

andi kata....ikutan juga khan GA nya??

Arga Litha said...

:D Anak kelaparan
Masa sih Masnya juga sering kelaparan? Hihi

Ini tanggalnya dicepetin atau aku yang lupa tanggal? Ikut waktu dunia bagian man? :p

Eh boleh minta tengok tidak? Di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/guru-terbaik-ialah-orangtua.html

Terima kasih

NECKY said...

baik mbak argalitha...saya menuju ke tekape yah.....lanjutttttttttt