Saturday, 1 January 2011

Resolusi 2011

Banyak sekali orang memposting di status FB mereka, resolusi tahun 2011 dapat jodoh, ada lagi yang bilang mesti lulus kuliahnya, ada juga yang ingin menurunkan berat badannya, punya karir yang lebih cemerlang, dan sebagainya.

Namun beberapa orang bilang bahwa resolusi itu tidak penting karena bagi mereka itu untuk sesuatu kebaikan tidak perlu menunggu satu tahun untuk berubah.

Saya sendiri jadi ikut-ikutan deh, resolusi di tahun 2011 adalah ingin memiliki kesehatan yang lebih baik dibanding tahun 2010. Kalau bisa tidak perlu pergi ke dokter selama setahun mungkin jauh lebih bagus kali yah? Padahal sebelum ini, resolusi apaan aja ga ngerti-ngerti banget. Judulnya yah...mengikuti arus air mengalir lah.

Mungkin teman-teman punya resolusi yang unik ataupun yang memang ingin dituntaskan pada tahun ini, mungkin bisa sharing kenapa ingin mentuntaskan dengan segera? Siapa tahu setelah membaca resolusi orang -orang tersebut membuat teman-teman mejadi ingat bahwa ada hal yang memang perlu diselesaikan dengan segera.

38 comments:

ikkyu_san said...

tahun 2008 saya pernah coba menuliskan resolusi saya setahun itu. Lalu lupa...
setelah th 2010 saya baca, dan ternyata memang ada yang berhasil, ada yang tidak. Sebetulnya resolusi itu bagus untuk menetapkan keinginan kita pada tahun itu apa. Cuma, tidak harus ditulis untuk umum kan? hehehe. Jadi boleh saja tulis resolusi di umum, boleh juga tidak.

th 2008 saya menulis akan membuat website utk blog saya pribadi dan beberapa organisasi, ternyata sampai sekarang yg organisasi cuma berhenti di beli domain/hosting dan set up, untuk update suliiiit banget.

EM

cucuharis said...

Selamat Tahun Baru :)
Sukses untuk kita semua

Pasti banyak yg berhasil
Dan kita yakin tahun ini pun banyak yg tercapai

NECKY said...

mbak EM....yang paling bagus jadi ga ditulis yah? tapi emang bener banyak banget godaan serta kurang konsisten dari diri kita sendiri ya mbak

NECKY said...

bos haris.......met tahun baru juga...mudah2an semua yang kita rencanakan bisa jadi realisasi

alamendah said...

(Maaf)izin mengamankan KELIMAX dulu. Boleh, kan?!
Saya gak ada target khusus. Yang penting be better.
Selamat menapaki tahun baru 2011. Dengan optimisme dan kerja keras tahun ini pasti kan lebih baik dari pada tahun kemarin.

NECKY said...

bung alamendah...semoga saja kita lebih baik dari dari tahun kemarin

cucuharis said...

Amin
Optimis 2011 :)

Profesor Kalkulus said...

kalo di tahun 2011, semoga semua mimpi bisa mendapat jawaban
salam kenal

sikucingbi said...

Saya ingin punya kerjaan yang menghasilkan duit dan hallal... XD

Profesor Kalkulus said...

salam kenal.....
saya malah pingin semua mimpi di tahun 2010 bisa tercapai di tahun 2011

advertiyha said...

Selamat Tahun baru pak..
moga resolusinya dapat tercapai dan dimudahkan... :)

nh18 said...

Saya tidak biasa mencanangkan Resolusi Pak ...
yang jelas
saya hanya ingin menjadi lebih baik lagi dibanding tahun lalu ...
dalam segala hal

salam saya Pak Neck

NECKY said...

bro kalkulus...salam kenal balik...mimpi adalah kunci ...itu kata Nidji lho

NECKY said...

sikucingbi....dimana ada niat pasti ada jalan,... semoga berhasil...

NECKY said...

mbak iyha...terima kasih atas doanya...semoga sukses teruss

NECKY said...

om nh...saya juga ga biasa...judulnya ikut2an aja nih om.....hehehehe

Bibi Titi Teliti said...

Hai bang Necky...
Resolusiku 2010...belajar nulis fiksi bang..
sengaja ditulis di blog...biar semangat dan terpacu...
Tapi harus siap siap ditagihin orang orang...hihihi...

Kalo gak tercapai yaaaa...perpanjang aja sampai taun depan...
gak didenda kan?

Selamat taun baru ya Bang:)

bundadontworry said...

bunda jg hampir sama dgn yg lain, gak terlalu memusingkan utk membuat sebuah resolusi, tapi tetap ingin lebih baik dr tahun sebelumnya , dlm segala hal :)
salam

anna said...

buat saya..

2011 adalah saatnya melanjutkan hidup sehat..
tahu 2010 kemarenresolusinya udah itu mas..
sekarang tinggal lanjutin aja

NECKY said...

mbak erry....diperpanjang terus ya ga apa2 koq... siapa tahu nantinya bisa nyaingin andrea hirata

NECKY said...

bunda....bener juga...nnyang penting aksi dari pada ngomong doang...

NECKY said...

mbak anna...sip lanjuttttttttt...sehatnya.... hehehe

MENONE said...

q pingin blog q bisa menghasilkan uang tp sampai sekarang ga ngerti caranya hahahahahahahahaha............

cahyanugraha said...

selamat tahun baru ya mas..semoga taun ini menjadi tahun yang baik buat kita semua hhe

aku punya resolusi buat bisnis kecil-kecilan mas hahaha

NECKY said...

menone....kamu pasti bisaaaaaaaa....yang penting niat dulu yah

NECKY said...

cahya....semoga berhasil ya bro...gw doain deh

Kumpulan Hot Threads Kaskus said...

salam kenal ya kk.
ini kunjungan pertama saya disini :)

T. Khairil Ahsyar said...

pagi yang indah untuk berkunjung ketempat sahabat...

bocahbancar said...

Hmm... perencanaan itu perlu, dan penyusunan langkah untuk mencapai tujuan adalah penting,,,

Salam semangat selalu untuk awal tahun 2011 ^^

Lozz Akbar said...

Mungkin resolusi saya ingin lebih bermanfaat lagi buat apa aja..

Salam kenal dari Jember

NECKY said...

salam kenal juga ....sundulgan....

NECKY said...

Bro Ayel...selamat yah dengan domain barunya...lama ga berkunjung nih...

NECKY said...

bro akbar...sip...semoga lebih bermanfaat terusss salam buat orang2 jember....

cucuharis said...

Semangat ngeblog :)

menone said...

oh ya sob link-nya udah menone pasang di blog ane…… ditungguu backlink-nya ya……
http://menone.wordpress.com/berita/link-sahabat-menone/

NECKY said...

udah dicantumin bro...website sampean.......di halaman depan a/n wisata holiday

Realodix said...

Selamat tahun baru, semoga sukses selalu.. :)

NECKY said...

realodix.....selamat tahun baru juga bro....sukses terusssssss