Monday, 31 October 2011

Endorsement for Abi Sabila



"Semua tulisan dibuat dengan menggunakan hati dan ilmu, membuat pembaca mendapatkan hikmah yang tersurat dan tersirat"

(Necky, karyawan swasta yang belajar menulis, http://www.sentilan.blogspot.com)

Artikel ini diikutsertakan pada Endorsement for Abi Sabila.

NE

28 comments:

Orin said...

Tersurat dan tersirat. Sepakat bgt mas Neck ;)

Abi Sabila said...

Terima kasih atas partisipasinya.Sudah saya catat sebagai peserta kontes menulis Endorsement for Abi Sabila. Salam sukses!

Lozz Akbar said...

wow pak Necky ikutan juga nih ngedukung kang Abi.. sukses nih pak Necky

Clara Croft said...

wah, pada bikin endorsement yah... :)

NECKY said...

orin...asli banget susah buat endorsement nya tuh...butuh bertapa dulu :-)

NECKY said...

abi...syukur alhamdulillah udh tercatat...terina kasih atas kesempatan buat endorsement

NECKY said...

bro akbar..biar punya pengalaman buat endorsement nih

NECKY said...

clara ...mencoba hal yg baru bu

mabrurisirampog said...

semoga sukses pak tercatat nanti di bukunya Abi.. :D

Lidya - Mama Pascal said...

mendukung abi sabila juga pak

NECKY said...

mabruri.....siapapun yg tercatat yg penting sudah meramaikan kontesnya abi

NECKY said...

mbak lidya...sama2 kita mendukung abi

Masbro said...

Semakin menyenangkan. Dukungan dari berbagai sisi, dan dari Om Necky juga. Semoga sukses ya Om..

NECKY said...

betul masbro...kita harus saling mendukung donk

Imelda said...

waah serunya ikut kontes endorsement. Endorsement itu susah, krn harus baca semua dan menyimpulkan dgn kalimat yg lugas sebagai promosi buku itu :D
Makanya aku ketawa terbahak-bahak waktu temanku seorang penulis yang menulis endorsement buat temannya yg menerbitkan buku perdana TANPA membaca apa isinya :D (Dia ngaku ngga ada waktu utk baca :D). Tapi dasar penulis apa yang dia tulis ya bisa diterima saja tuh... canggih

EM

Bintang said...

Wah, Necky ikutan juga ya...saya sependapat kalau Abi Sabila selalu menulis dengan hati dan ilmu. Itu yang bikin tulisannya penuh makna :)

catatan kecilku said...

Banyak juga yg buat endorsement buat Abi Sabila ya? Bagus2 lagi semuanya..

Sukses ya buat endorsement-nya.. :)

NECKY said...

Mbak EM...ternyata ga mudah untuk membuat endorsement. jauh lebih mudah membuat laporan pandangan mata dan kasih pendapat. Ini proses belajar yang mumpuni...

NECKY said...

bintang....ikutan juga ga???

NECKY said...

catatan kecilku.... semua endorsement nya keren-keren.... minder nih...

Nchie said...

keren Bang Necky..
menggambarkan banget seorang Abi Sabilia..

NECKY said...

nchie...yang pasti bukan menggambarkan necky hehehehehe

bunda Lily said...

Necky , bisaan ya bikin endorsement yang tepat sangat dgn tulisannya Abi, benar2 tulisannya memang tersirat dan tersuratnya itu yg bikin menarik dan menyejukkan ya Necky .

Semoga sukses di kontes ini Necky
salam

NECKY said...

asli banget lho bunda...susah banget ternyata buat endorsement iut, ini buatnya bertapa berhari-hari dulu....hehehehe sukses juga buat bunda lily

Lyliana Thia said...

kata2nya singkat dan sangat mencerminkan tulisan Abi Sabila..
semoga sukses kontesnya, Pak..

Susindra said...

Memang tak mudah ya membuat endorsement. Bagaimana mengemukakan ratusan ide dengan 50 kata.

Semoga berhasil menarik hati Abi.

NECKY said...

thia...terima kasih...btw ikut juga khan?

NECKY said...

susindra....hitung2 latihan buat endorsement kalau diminta sama orang hahahaha